IKLAN

SPINTERUS OFFICIAL

Marcelo Ingin Pensiun dari Real Madrid?

 

Marcelo dari Real Madrid baru ini buka suara terkait spekulasi masa depannya karena menegaskan ingin menghabiskan sisa karirnya bersama Real Madrid. Marcelo bisa dikatakan sudah menjadi salah satu ikon Real Madrid. Dia sudah satu dekade lebih menjadi sosok yang diandalkan di lini pertahanan Real Madrid.

Namun situasi Marcelo musim ini kurang baik. Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, dia tak mendapatkan cukup banyak jam bermain, alhasil beredar rumor bahwa ia akan cabut di musim panas nanti dan dirumorkan akan pulang kampung ke Brasil untuk melanjutkan karirnya.

Marcelo menegaskan bahwa sejauh ini belum punya rencana untuk cabut dari Real Madrid. Ia menyebut bahwa ia ingin mengakhiri karirnya di Real Madrid.

"Saya sangat tenang dengan situasi ini. Real Madrid adalah klub saya, dan saya punya cita-cita bermain hingga anak saya tumbuh dewasa sehingga saya bisa bermain dengannya,"

"Memang segala sesuatu itu pasti ada akhirnya. Saya pribadi ingin pensiun di klub ini, namun memang keputusan itu tidak sepenuhnya berada di tangan saya,"

Marcelo Ingin Pensiun dari Real Madrid? Marcelo Ingin Pensiun dari Real Madrid? Reviewed by Admin on Maret 05, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Ads Internal Below The Post

SPINTERUS OFFICIAL