IKLAN

SPINTERUS OFFICIAL

Roman Abramovich Resmi Jual Chelsea

 

 
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menyebut langkah pemilik The Blues, Roman Abramovich untuk menjual klub adalah keputusan yang tepat karena Abramovich merilis pernyataan resmi bahwa dia akan menjual Chelsea.

"Saya ingin merespons spekulasi di media dalam beberapa hari terakhir terkait hubungan saya sebagai pemilik Chelsea FC. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu mengambil keputusan dengan mengutamakan kepentingan klub," ujar Abramovich.

"Dalam situasi ini, saya telah mengambil keputusan untuk menjual klub, sebab saya percaya inilah yang terbaik untuk klub, fans, para pekerja, juga untuk sponsor dan partner."

Tuchel menilai bahwa Abramovich sudah melakukan tindakan yang benar dengan memutuskan untuk menjual Chelsea, buntut dari konflik bersenjata Ukraina dan Rusia.

"Mungkin saya mendengarnya sedikit lebih awal dari Anda tetapi masih sangat dekat dengan kick-off, kami mendengar desas-desus sepanjang hari, melihat di TV, ketika kami mengadakan pertemuan tim dan makan bersama, semua orang membicarakannya," ujar Tuchel kepada BBC Sport.

"Ini adalah berita besar, mari kita tunggu dan lihat yang terbaik dan lihat apa yang akan terjadi hari ini,"

“Saya pikir setiap keputusan yang dia ambil adalah keputusan yang tepat, itu adalah pilihannya, klubnya, bukan pada saya untuk berkomentar."

Roman Abramovich Resmi Jual Chelsea Roman Abramovich Resmi Jual Chelsea Reviewed by Admin on Maret 03, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Ads Internal Below The Post

SPINTERUS OFFICIAL