IKLAN

SPINTERUS OFFICIAL

Antonio Conte Indikasikan Menyerah Latih Tottenham?

 

 
 
Antonio Conte jelas tampak kesulitan di kursi pelatih Tottenham. Dia didatangkan untuk mengembangkan tim, tetapi untuk sejauh ini tidak ada tanda-tanda perkembangan signifikan, bahkan lebih buruk. Teranyar, Kamis (24/2/2022), Tottenham kalah 0-1 dari Burnley dalam duel lanjutan Premier Laegue 2021/22. Kekalahan inilah yang tampaknya jadi tamparan keras bagi Conte. Betapa tidak, dengan hasil ini berarti Tottenham hanya satu kali menang dari lima pertandingan terakhir di Premier League. Mereka menelan empat kekalahan buruk. Kekalahan beruntun ini sepertinya jadi pukulan telak untuk Conte. Dia adalah pelatih top dengan jaminan juara, tapi faktanya sejauh ini Conte tidak bisa berbuat banyak.

"Saya tidak mau berkomentar soal pertandingan. Saya mau berkomentar soal situasi kami. Dalam lima pertandingan terakhir, kami kalah empat kali. Itulah faktanya," ujar Conte.

"Faktanya demikian. Bahwa kami kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir. Tidak ada yang layak mendapatkan situasi seperti ini, entah itu klub, para pemain, dan fans."

Conte menegaskan bahwa dia punya ambisi kuat sebagai pelatih top. Dia ingin mengembangkan Spurs untuk bersaing di papan atas. Masalahnya, sekarang Conte mulai ragu dengan kemampuannya.

"Saya datang untuk mencoba mengembangkan situasi di Tottenham, tapi mungkin saat ini saya tidak cukup bagus untuk membuat perkembangan itu, saya tidak yakin," lanjut Conte.

"Bagi saya, situasi ini sangat membuat frustrasi, sebab saya tahu kami sudah bekerja keras dan mencoba memaksimalkan potensi setiap pemain."

Antonio Conte Indikasikan Menyerah Latih Tottenham? Antonio Conte Indikasikan Menyerah Latih Tottenham? Reviewed by Admin on Februari 24, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Ads Internal Below The Post

SPINTERUS OFFICIAL